Mimpi yang memanggil-manggil

Sudah sejak berminggu-berminggu mimpi itu selalu datang dan membayangi saya. Mimpi yang selalu saya suarakan dari semenjak hamil, dan semakin sering terdengar saat Raihan datang ke dunia. Mimpi untuk menjadi full time mother. Ya, saya ingin jadi ibu rumah tangga yang bisa fokus mengasuh anak di rumah dan mengikuti setiap perkembangannya. Berbekal mimpi itulah, saya beranikan diri untuk bergabung lagi di bisnis MLM seperti yang saya ceritakan di postingan sebelumnya.

Mimpi itu, seolah-olah ada di depan mata. Bahkan sudah terbayang-bayang apa saja aktivitas yang akan saya lakukan. Saya ingin resign dari pekerjaan. Saya ingin menyewa ruko dan memajang barang-barang dagangan saya, busana muslimah, sementara proses transaksi online menjadi nyawa utama bisnis saya. Selain itu, untuk meningkatkan kapasitas diri dan demi pergaulan, saya hendak ikut kursus jahit dan masak.

Saya membayangkan diri saya berdiri di depan pintu, mengantarkan suami berangkat ke kantor, lalu setelah itu menyiapkan anak sekolah, dan akhirnya mengantarkan dia hingga ke depan sekolahnya. Setelah itu saya akan membuka toko. Siangnya saya jemput anak saya dan kami bisa tidur siang bersama.

Mimpi aja An! Hehehee.. Ya boleh saja dong ya. Apalagi kalau mimpi itu mampu memotivasi kita untuk maju dan berkembang. Sah-sah saja kan?

Apalagi belakangan suami sering melontarkan celetukan: Udah, Nda resign aja, ngurusin Raihan

Atau di lain waktu dia bilang: Nanti kalau gaji Ayah udah banyak, Nda resign deh

Atau tentang dia yang selalu mendukung saya agar tetap semangat menghadapi penolakan demi penolakan.

 

Ah, kapan ya, saya bisa mewujudkan mimpi itu? :)

 

2 thoughts on “Mimpi yang memanggil-manggil

  1. Semangatt ya ndi :) insyaAllah mudah2an impian kamu tercapai ya, aamiin
    Impian ku juga itu :’) punya usaha sendiri, mandiri finansial
    Samaan deh, skrg aq jg lg fokus sama dbcn oriflame nih hihi mdh2an senior manajer tercapai! :)

Leave a Reply

