Sud(s)ah Move On

Uncategorized
Selama ini selalu denger orang bilang: move on, move on, tanpa benar-benar memahami esensinya apa. Ternyata eh ternyata, begini toh rasanya harus move on, tapi susah. Untung nggak punya mantan pacar, jadi nggak harus move on #apa sih
Jadi ya, ternyata selama ini saya belum bener-bener bisa move on dari multiply. Hwahahahaha.. gimana ya? Masih suka kangen sama pertemanan di sana. Biarpun sekarang udah banyak ketemu temen-temen lama, tapi rasanya tetep beda aja gitu. Nggak kayak dulu, nggak seseru dulu. Dan emang sih, multiply nggak jadi ditutup, masih bisa maen2 di sana sampai sekarang. Tapi udah telanjur kecewa, para tetangga juga udah telanjur boyongan keluar kampung. Kesannya jadi kayak komplek yang rumahnya pada kena banjir, sebagian ditinggal yang punya, sebagian masih ditempatin, sebagiannya lagi masih suka ditengokin pemiliknya sesekali *dramatisasi
Kayaknya guwe harus lebih banyak blogwalking dan mencari teman-teman baru nih biar bisa sepenuhnya MOVE ON! ^.^/

6 thoughts on “Sud(s)ah Move On

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s