Belajar Food Fotografi

Uncategorized

Repost, dari postingan saya di rumah satunya di sini

Ini tentang food fotografi. Saya belum suka masak sih, tapi suka foto-foto makanan. Dan ini beberapa hasil keisengan saya. Langsung check this out aja yah

Urap sayur

Sayur bayamnya Raihan diminta dikit :p

Yang doyan jengkol siapa hayo ngakuu, nggak usah malu-malu :p

 

Maklumin deh yaa kalau keliatan masih berantakan, masih pemula banget soalnya, hehehe

12 thoughts on “Belajar Food Fotografi

  1. Itu balado Jengkol menggoda sekaliiii… tapi teteh bukan termasuk yang suka banget, jadi ngga pernah masak Jengkol, eh lagian ngga ada yg jual di tempat teteh mah, tp ngga nolak kalau disuguhin mah hehehe

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s