Bagaimana menjadikan tubuh menjadi lebih berisi?

Uncategorized

Bukan, ini bukan postingan yang berisi tips n trick menggendutkan tubuh. Ini murni pertanyaan pribadi: gimana ya caranya membuat tubuh menjadi lebih berisi? Berisi lho ya, catet! Berisi. Berisi itu maksudnya lebih montok, tapi nggak sampe over montok. Jadi ini ngomongin Raihan? Bukan juga. Ini ngomongin saya dan suami. Woow tak dikira ternyata saya yang dulunya selalu merasa sedikit kegendutan, sekarang punya pemikiran untuk menaikkan timbangan badan. Sifat dasar manusia, tak pernah puas😦 Pengurusan badan ini terjadi semenjak saya melahirkan, lalu berlangsung lagi saat awal menyusui Raihan, dan itu bertahan sampai sekarang. Entah berapa orang sendiri yang komentar: Andiah kurus yaa.. Dan itu yang bikin saya selalu melihat ke cermin dan bilang: Iya, kurusan ya. Tambahin dikit berat badanmu An😀

Kalau suami, emang nih saya penasaran banget gimana cara menaikkan berat badannya. Secara dia itu orangnya kecil (nggak mau ngomong kurus ah) dan nggak begitu doyan makan. Nggak suka ngemil pula. Saya sampe heran lho, ada ya cowok yang kayak gitu. Saya pikir semua cowok itu suka makan😀 Bukan berarti saya nggak suka dia yang sekarang ya. I love you the way you are, honey. Tapi saya pengen melihat dia yang lebih gemuk. Biar nggak dikira saya nggak becus ngurus suami. Hehehehe..

Oya, demi mendukung keinginan itu, saya sampe beli madu yang-dalam tulisan di wadahnya-berkhasiat meningkatkan nafsu makan. Tapi belum dicoba siiih, wkwkwk.. Kayak anak kecil aja ya, diberi penambah nafsu makan.

Btw, menurut kamu, tubuh ideal itu yang kayak gimana sih? Yang tinggi langsing, sedang, gemuk, atau gimana? Trus trus, menurut kamu, kamu udah ideal belum? Share dunks😉

3 thoughts on “Bagaimana menjadikan tubuh menjadi lebih berisi?

Leave a Reply

