Pelecut

Uncategorized

 

Wah, ternyata udah sekian lama nggak ngisi WP. Lagi sibuk di rumah sebelah. Lagi semangat-semangatnya nulis flash fiction. Jadi nggak begitu berminat buat curhat. Etapii, saya punya cerita baru. Ceritanya lagi mulai terjun ke dunia MLM nih. Pasti langsung pada tau deh apaan. Ahahahahaa… Berawal dari seringnya liat status FB mereka yang udah sukses di bisnis ini, saya jadi terkompori. Gimana-gimana saya dari dulu punya cita-cita buat bisa kerja dari rumah sambil ngerawat anak. Nah, itulah motivasi terbesar saya. Pengeeeennn banget bisa dapat penghasilan tanpa kerja kantoran. Kenapa nggak resign aja sih? Ya gimanapun saya tau diri deh kalau saya dan suami belum mampu kalau harus mengandalkan pemasukan dari satu orang saja. Masih banyak cicilan yang harus kami lunasi. Hutang itu boook..serreemm..

Jadi bismillah aja, berbekal MIMPI, saya nyemplung ke bisnis ini. Masih seumur jagung bangeet, baru semingguan kali. Tapi sudah mengalami beberapa penolakan dong. Patah semangat? Belum sih. Dan semoga jangan pernah deh ya. Semoga ya Allah, semoga… Jujur saya nggak punya jiwa dagang, nggak punya jiwa marketing, nggak punya jiwa bisnis, tapi demi MIMPI, saya coba memberanikan diri dan menebalkan muka.

Kalau cerita sukses? Ya belum ada, lha wong baru mulai. Tapi semoga ya Allah, dalam waktu maksimal 3 tahun saya udah bisa resign. Semoga Allah tidak mematahkan semangat saya walaupun nanti akan mengalami penolakan-penolakan yang lebih banyak dan mungkin lebih kejam😀

Jadi, ada yang tertarik bergabung sama saya?

 

*jiaaahhh..ujung-ujungnya tetep promosi :p

 

2 thoughts on “Pelecut

Leave a Reply

