Celoteh Raihan

Uncategorized

Raihan 14m+ mulai suka berceloteh. Tambahan beberapa kata yang sekarang dikuasai dan sering diucapkannya antara lain: mimik (paling fasih), ambinih (ambil nih), dah (udah), sisanya bubbling dengan intonasi kayak orang bercakap-cakap

Raihan juga lagi seneng ketawa. Ketawa dibuat-buat, kalo dia lagi ngerasa seneng, atau dilihatnya ada yang lucu, dia bakal ketawa. Kayak kemaren waktu saya dan misua nggak jadi masuk kantor karena mobil mogok, akhirnya kami pulang ke rumah lagi dong. Cuti sekalian. Pas Raihan denger suara ayahnya di luar rumah, dia ketawa-ketawa: hahaha! hahaha! hahaha! Seneng banget karena ternyata ayah nggak jadi ngantor. Atau waktu saya dan ayahnya makan mie ayam semangkok berdua, dia dengan antusias melihat kami berdua, keheranan. Lalu ketawa, hahaha! hahaha! hahaha! Dan setelah itu dia nunjuk-nunjuk bibirnya sambil ngeliat ke saya, “Nih!” katanya. Ternyata ada makanan di bibir bundanya -_-

Yang paling lucu dan saya nggak abis pikir, Raihan kemarin waktu baring-baring di kasur tiba-tiba bilang, “Mik, nih!” sambil ngangkat bajunya ke atas. Dan abis itu, tiap kali saya becandain, “Miknya Raihan mana?”, dia pasti langsung ngangkat bajunya ke atas sambil bilang, “NIH!” Habis itu ketawa-ketawa, hahaha! hahaha!

😀

2 thoughts on “Celoteh Raihan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s