Tingkah Raihan

Uncategorized

Pengen nulis tingkah lucunya Raihan 15m10d, sebagai catatan sendiri. Sukur2 ada yang baca, hihihi

Jadi diceritain sama Ibuk (mertua), kalau kemarin Raihan itu sholat sendiri. Siang-siang Raihan rewel nggak jelas maunya apa. Sama Ibuk, mbak pengasuhnya suruh nurutin maunya dia. Tau-tau Raihan ngajak ke kamar mandi. Di sana maenan air. Cuci mulut, habis itu ngusap muka. Abis itu Raihan ngajak ke kamar. Di sana digelarin sajadah, lalu dipakein peci. Trus Raihan duduk di atas sajadah (biasanya kalo ayahnya lagi sholat, Raihan diajak duduk di sebelah ayah), lalu takbir “Awoohh..”

Semoga nanti gede Raihan jadi anak soleh ya Nak ya, Aamiin🙂

11 thoughts on “Tingkah Raihan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s