Baking: My first cupcake

baking

Sebelumnya maapkeun saya sodara-sodara, buat postingan baking kali ini nggak ada resepnya dulu soalnya lupaaa mo nyatet ulang resepnya. Jadi pas pulang kantor minggu kemaren tuh ada bapak-bapak jualan di bis. Jualannya kurang lebih gini: “Permissii Bapak-bapak, Ibu-ibu, saya mau menawarkan majalah ya Bapak-bapak, Ibu-ibu. Ini majalah berisi resep-resep semua resep ada ya Bapak-bapak Ibu-Ibu. Ini edisi khusus, empat ratus halaman. Semua udah ada di sini ya Bapak-bapak, Ibu-ibu. Majalahnya majalah Kartini. Majalah Kartini ini majalah untuk wanita ya Bapak-bapak, Ibu-ibu (dalam hati bilang: ya iyaalaaahh!!)… Blablablablaaa… Karena buat ngabisin, jadinya tujuh ribu aja ya, Bapak-bapak Ibu-ibu….”

Passs banget nih karena saya lagi hobi nguplek dapur, ples waktu itu lagi males juga di bis, jadilah saya beli satu majalah Kartini ini, yang mana udah bisa ditebak kalau itu adalah edisi jadul (edisi ramadhan tahun lalu) makanya dijual lebih murah, dan kok enggak empat ratusan halaman yaaa? Keknya si Bapak salah promosi -_- Lagian mana ada majalah empat ratusan halaman dijual cuma tujuh ribu perak -_-

Weekend kemaren seperti biasa gatel pengen bereksperimen. Karena lagi males baking sambil ngenet, saya buka-buka aja tuh majalah. Ehh, nemu satu resep yang menarik. Judulnya Cupcake Coffe Lover. Wuuiihhh! Liat bahan-bahan yang ada, kebetulan punya semua, kecuali cup-nya. Minta tolong si embak buat beli cupnya di minimarket terdekat dan langsung eksekusi.

Hasilnya? Ini dia!

berpose bersama resep dari Majalah Kartini

berpose bersama resep dari Majalah Kartini

 

Nungguin cupcake mateng itu rasanya kayak lagi nungguin pembagian rapot. H2C takut nggak ngembang. Sampe-sampe tiap menit ditengokin, hihihi.. Tapi alhamdulillaaahhh mengembang. Senaaanngg ^.^/

Kesimpulannya: nanti kalo ada bapak-bapak jualan majalah resep lagi di bis, mau beli aaahh, lumayan kan dapet koleksi resep tambahan😉

 

9 thoughts on “Baking: My first cupcake

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s