Bukan Blog Resep Masakan

curhat, Uncategorized

Melihat beberapa postingan terdahulu, semuanya tentang hobi baru: baking. Mentang-mentang lagi suka baking, postingan isinya resep masakaaan melulu :p Jadi kayak foodblogger. Padahal kayak gitu juga karena bingung apa yang mesti ditulis dan diceritain. Lagi nggak bersemangat buat cerita macem-macem. Jadi daripada nggak posting, ya posting hasil nguplek dapur ajah😀

Pengen bikin blog satu lagi yang khusus urusan dapur, belum pede kayaknya. Masih amatir banget. lagian belum tentu masaknya kapan, nanti malah jadi nggak terurus, kayak blog yang di BS ituh😦 Aah… gini nih rasanya punya lebih dari satu blog. Di satu sisi pengen ada spesialisasi blog: buat curhat, buat review, buat nulis-nulis, buat nulis resep, di sisi lain ngerasa nggak mampu buat ngurus satu-satu. Yah, mungkin nanti dipikirkan lagi soal bikin blog masak. Kayaknya sekarang belum dulu.

Btw, untuk melepas kejenuhan, ini mau posting foto Raihan aja yang lagi seru nonton MotoGP. Ternyata bayi bisa hobi juga nonton olahraga. Ayo coba sebutkan, apa persamaan ketiga foto di bawaah? Hihihihii :p

PicsArt_1373805167908

5 thoughts on “Bukan Blog Resep Masakan

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s