Menjelang Mudik

travelling

Hari ini, mbak satu mudik. Siang ini berarti Raihan cuma berdua aja sama mbak dua di rumah, yang mana yang ngasuh Raihan itu mbak satu. Semoga Raihan nggak rewel di sana🙂 Besok pagi, sisanya menyusul mudik. Saya, ayah Raihan, Raihan, dan mbak dua (yang sekampung) mau naik kereta jam 6 pagi. Doakan supaya perjalanan kami lancar yaaaa…🙂

Biasanya nih, kalo lagi pulang kampung saya jarang ngeblog. Jadi nanti mungkin bakal selama hampir 2 minggu nggak nongol di WP, juga nggak blogwalking, makanya di sela-sela deadline pekerjaan, saya mau pamitan dulu sama temen-temen. Selamat menunaikan sisa ibadah puasa ya temans, semoga diberi kelancaran sampai akhir. Mohon maaf lahir batin atas semua salah kata, mungkin aja ada yang pernah tersinggung dengan kata-kata saya.

Selamat Mudik semuaaaaa ^____^/

 

 

One thought on “Menjelang Mudik

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s