Baking: Roti manis

baking, roti

PicsArt_1377997935661

Haiii..holaaa… akhirnya ada edisi baking-bakingan lagi. Setelah lebaran disibukkan dengan urusan pulang kampung, mari kita bikin dapur berantakan lagi. Sasaran pertama setelah sekian lama nggak nyentuh oven adalah roti manis. Kenapa bikin ini? Soalnya dulu udah pernah nyoba bikin tapi gagal total. Penasaran, kemaren akhirnya bikin lagi. Alhamdulillah, kali ini lumayan berhasil. Tapi masih belum puas soalnya rotinya belum selembut yang saya inginkan. Atau karena saya makannya besoknya ya? Jadi ini bikinnya malem minggu, nitip diovenin sama si mbak, sayanya ngelonin Raihan. Kebagian makannya besok paginya. Foto-fotonya juga pas bangun tidur, hehehehe. Resep dicomot dari dapurnya Mbak Hesti. Ada beberapa resep roti di sana tapi saya pakenya yang ini. Makasih banyak mbak Hesti buat sharing resepnya. Berkat resep itu, jadi bisa ngerasain roti buatan dapur sendiri deh🙂

Buat yang mau contek resepnya, silakan liat di blog beliau saja ya. Saya di sini cuma mau bagi poto-poto ajah, hihihihi :p

PicsArt_1378009394963

9 thoughts on “Baking: Roti manis

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s