Mak deg

curhat

Posisi udah di kantor, ditelpon suami pagi-pagi, dibilangin kalo tadi pagi Raihan jatuh, pas suami lagi di kamar mandi. Jatoh dari mainan sapinya. Waktu itu si mbak lagi nyiapin sarapannya Raihan. Begitu denger Raihan nangis tiba-tiba, suami langsung keluar dari kamar mandi, Raihan udah digendong mbaknya, dan di mulutnya ada darah. Kemungkinan mulutnya ngebentur lantai. Tapi ga bisa diliat mana yang luka soalnya anaknya ga mau buka mulut.

Duuhh..langsung mencelos dan pengen nangis. Raihan dulu awalnya takut2 duduk di sapinya ini, tapi setelah berani sekarang dia malah suka loncat tinggi-tinggi, biarpun masih di tempat dan nggak maju-maju. Emang harusnya dijagain karena loncatnya suka terlalu heboh sampe miring kanan-kiri depan-belakang. Nggak tau kenapa mungkin tadi ngerasa ninggalnya cuma bentar aja jadi dibiarin sendiri. Yaah, namanya lagi kena musibah.

Hiks.. rasanya pengen langsung terbang ke rumah kalo denger ada apa-apa sama anak. Biarpun ayahnya bilang nangisnya nggak lama dan darahnya nggak sebanyak kejadian pas lebaran (pas lebaran Raihan pernah jatuh dan mulutnya menghantam kaki kursi) tetep aja rasanya nggak bisa tenang. Duuh… Maafin Bunda ya Nak 😦

 

6 thoughts on “Mak deg

Leave a comment