Baking: Mini-personal Lasagna

Uncategorized

Image

*penamaan ngarang*

Kemaren udah cerita di fb tentang ini. Jadi ceritanya ada yang kelaperan dan minta dibikinin sesuatu >> tuan suami. Seneng banget dong saya, secara suami ini tipe cowok yang nggak suka ngemil. Ada gitu ya, manusia yang nggak doyan ngemil. Susaahh banget kalo disuruh makan camilan. Jangankan makan deh, nyicipin aja suka nggak mau. Alesannya pasti gini: “Nggak mau. Nanti Ayah kenyang. Kalo Ayah kenyang nanti nggak makan nasi.” Jadi dia jarang banget tuh yang namanya ngemil, kecuali bener-bener kelaperan. Makanya makanan di rumah seringnya pada nggak abis. Keripik2an itu bisa berbulan-bulan loh ada di lemari. Kue-kue kering, snack-snack, suka berakhir di tempat sampah. Nggak ada yang makan😦 Padahal mbak juga udah sering banget dibilangin kalo mau makan, makan aja. Tapi mungkin sungkan kali ya.

Selama ini kalo baking juga palingan dimakan sendiri. Huhuhuu…😦 Suami nggak mau, mbak nggak enak mo makan. Makanya pas suami bilang minta dibikinin apa gitu, saya semangat banget. Ngerasa berguna jadi isteri *lebay* Dan pas dia minta lasagna. Hayuuukk aja. Padahal waktu itu persediaan di rumah nggak lengkap😀

Finally, ini dia hasilnya. Dipakein cup-cup gitu soalnya wadahnya abis, ga ada yang laen, jadi ya udah. Tapi kalo ditaruh di tempat kecil lasagnanya matengnya lebih lama gitu ya. Mungkin panasnya kurang bisa menguar sampai ke seluruh bagian😀

Resepnya masih sama kayak pas pertama kali bikin dulu. Silakan buat yang mau nyontek bisa ceklik di sini yaaa. Happy baking! Happy eating!😉

Image

9 thoughts on “Baking: Mini-personal Lasagna

  1. Lasagna itu masakan, kalau teteh lg males masak dan sudah bingung masak apa buat anak2. Teteep hrs masak minimal dua macam, soalnya suami hrs masakan Indonesia😀

    Eeh teteh ngga suka ngemil cemal cemil lhoo🙂

    1. Eh iya ya, bukan camilan. Tapi kalo buat orang Indonesia (apa buat gue doang?) lasagna itu ya makanan selingan aja. Utamanya tetep nasi

      Kalo aku dan adekku dari kecil biasa harus ada cemilan di rumah si
      Jadi berasanya aneh ada orang yang nggak suka ngemil😀

      1. Perut anak2 tteh udah beda hehe mereka ngga kangen sama Nasi, lain sama teteh dan suami, hrs Nasi deh🙂

        Waktu kecil sampai dewasa hidupnya sangaat pas pasan, tidak ada dana beli atau buat cemilan, jdnya ngga terlalu suka ngemil 😊

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s