Sibling #part1

kids, Raihan, Rania, sibling

Pengen cerita banyaaaaakkk banget. Pengen cerita soal proses kelahiran Rania (udah ada di draft tapi belum selese), pengen cerita soal Raihan yang sekarang udah jadi kakak, pengen cerita soal pindahan kemarin, dll, tapi belum semangat nulisnya. Yo wis berbagi foto aja dulu ya ^^

RaihanRania

a brother is a friend given by nature  Komik RaihanRania

Raihan sama Rania alhamdulillah akur-akur aja sejauh ini. Raihan, walaupun baru 2 tahun tapi udah keliatan sayang sama adeknya. Kalau Rania nangis, pasti langsung dielus-elus perutnya. Tapi nih yaaa, mungkin ini keturunan ayahnya. Jadi kalo disuruh sayang adek, dia langsung memalingkan muka jauh-jauh, nggak mau sama sekali. Ish kecil-kecil udah tau  gengsi kamu ya Nak😀

*Oiya, kenapa musti ada hashtag part1? Soalnya pasti akan ada banyak cerita perihal 2R ini. Jadi dikasih nomer deh :p

 

3 thoughts on “Sibling #part1

  1. aiiihhh lucunya itu adek adek,,, jadi ngebayangin gimana kalok anakku si abbad punya adek,, ,, ya hampir sama umurnya kayak raihan,, hihihihi😀

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s