Haiiii….

Assalamualaikum wr. wb.

Selamat datang,

Sebelumnya, kenalan dulu yuk. Nama saya Andiah Zahroh, biasa dipanggil orang-orang Andiah, Andi, atau Ndi saja. Seorang isteri, dan seorang Ibu dari anak laki-laki lucu bernama Raihan.

Blog ini isinya cuma tulisan iseng saja dari seorang penulis amatir, kadang diselingi foto-foto nggak jelas dari seorang fotografer (ngakunyaa) ecek-ecek. Lebih sering sih curhatan pribadi, hehehehe

Akan menerima dengan senang hati semua kunjungan beserta komentar teman-teman. Kalau ada waktu, Insya Allah saya akan balik berkunjung juga. Hari gini, punya teman banyak nggak hanya di dunia nyata saja, dunia maya juga butuh teman. Begitu kan?

Oje, segitu aja perkenalannya. Kita sambung lagi obrolannya di postingan-postingan saya juga kalian yaaa😉

Wassalamualaikum wr. wb.

14 thoughts on “Haiiii….

      1. Iyaaaa… MPers juga, rhedina dulu id nya, setelah kampungnya digusur, nyoba bangun rumah lagi di WP
        Iya ya kita blm kenal, teteh rada kuper hehehe

  1. Salam kenaal mba Andiah Zahroh. Kayanya sering lihat avatarnya mampir di tempat saya. Eh bener nggak ya? Ge er nih kayanya..:mrgreen:

    Tapi bener deh namanya familiar,,

    Pengen ikutan belajar baking boleh ya? Hehehe

    1. Iyah, bener mbak
      Suka mampir di tempat mbak Rinibee
      Sayah kan juga member MFF tapi udah lamaaaa nggak ikut prompt
      Tapi postingan FF di blog yang satunya di blogspot

      Ayuk belajar bareng mbak, saya juga baru mulai🙂

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s