Sibling #part1

kids, Raihan, Rania, sibling

Pengen cerita banyaaaaakkk banget. Pengen cerita soal proses kelahiran Rania (udah ada di draft tapi belum selese), pengen cerita soal Raihan yang sekarang udah jadi kakak, pengen cerita soal pindahan kemarin, dll, tapi belum semangat nulisnya. Yo wis berbagi foto aja dulu ya ^^

RaihanRania

a brother is a friend given by nature  Komik RaihanRania

Raihan sama Rania alhamdulillah akur-akur aja sejauh ini. Raihan, walaupun baru 2 tahun tapi udah keliatan sayang sama adeknya. Kalau Rania nangis, pasti langsung dielus-elus perutnya. Tapi nih yaaa, mungkin ini keturunan ayahnya. Jadi kalo disuruh sayang adek, dia langsung memalingkan muka jauh-jauh, nggak mau sama sekali. Ish kecil-kecil udah tau  gengsi kamu ya Nak 😀

*Oiya, kenapa musti ada hashtag part1? Soalnya pasti akan ada banyak cerita perihal 2R ini. Jadi dikasih nomer deh :p

 

Advertisements