Baking: Mini-personal Lasagna

Uncategorized

Image

*penamaan ngarang*

Kemaren udah cerita di fb tentang ini. Jadi ceritanya ada yang kelaperan dan minta dibikinin sesuatu >> tuan suami. Seneng banget dong saya, secara suami ini tipe cowok yang nggak suka ngemil. Ada gitu ya, manusia yang nggak doyan ngemil. Susaahh banget kalo disuruh makan camilan. Jangankan makan deh, nyicipin aja suka nggak mau. Alesannya pasti gini: “Nggak mau. Nanti Ayah kenyang. Kalo Ayah kenyang nanti nggak makan nasi.” Jadi dia jarang banget tuh yang namanya ngemil, kecuali bener-bener kelaperan. Makanya makanan di rumah seringnya pada nggak abis. Keripik2an itu bisa berbulan-bulan loh ada di lemari. Kue-kue kering, snack-snack, suka berakhir di tempat sampah. Nggak ada yang makan 😦 Padahal mbak juga udah sering banget dibilangin kalo mau makan, makan aja. Tapi mungkin sungkan kali ya.

Selama ini kalo baking juga palingan dimakan sendiri. Huhuhuu… 😦 Suami nggak mau, mbak nggak enak mo makan. Makanya pas suami bilang minta dibikinin apa gitu, saya semangat banget. Ngerasa berguna jadi isteri *lebay* Dan pas dia minta lasagna. Hayuuukk aja. Padahal waktu itu persediaan di rumah nggak lengkap 😀

Finally, ini dia hasilnya. Dipakein cup-cup gitu soalnya wadahnya abis, ga ada yang laen, jadi ya udah. Tapi kalo ditaruh di tempat kecil lasagnanya matengnya lebih lama gitu ya. Mungkin panasnya kurang bisa menguar sampai ke seluruh bagian 😀

Resepnya masih sama kayak pas pertama kali bikin dulu. Silakan buat yang mau nyontek bisa ceklik di sini yaaa. Happy baking! Happy eating! 😉

Image

Advertisements

Belajar Food Fotografi

Uncategorized

Repost, dari postingan saya di rumah satunya di sini

Ini tentang food fotografi. Saya belum suka masak sih, tapi suka foto-foto makanan. Dan ini beberapa hasil keisengan saya. Langsung check this out aja yah

Urap sayur

Sayur bayamnya Raihan diminta dikit :p

Yang doyan jengkol siapa hayo ngakuu, nggak usah malu-malu :p

 

Maklumin deh yaa kalau keliatan masih berantakan, masih pemula banget soalnya, hehehe